Kelurahan Pekojan Bagikan Sembako Dari Kemensos Kepada 627 Keluarga

SembakoJakarta – Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo bersama Jajarannya, membagikan sembako Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Kementerian Sosial (Kemensos), kepada 627 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (25/3).

Tri Prasetyo Utomo menjelaskan, pemberian BPNT dari Kementerian Sosial ini disalurkan melalui Agen BNI 46, yang berdampingan dengan UP2K dan E –Waroeng, dengan menggunakan metode penggesekan Kartu Sehat Sejahtera (KSS) dari Bank BNI 46.

“Bantuan sembako yang disalurkan berupa beras dan telor, yang penyaluranya dari tanggal 25 hingga 28 Maret 2018,” jelasnya.

Tri menambahkan, kegiatan ini rutin dibagikan setiap bulan kepada pemegang kartu KSS, untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di 12 RW se-Kelurahan Pekojan.

Ia juga berterima kasih kepada Kemensos, dengan adanya program ini sangat bermanfaat bagi warganya, juga sesuai harapan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat, menuju Visi Misi membangun Pekojan Maju, Sehat, Sejahtera, dan Mandiri.

Dalam kegiatan ini semua unsur dilibatkan bersama, PKK, RW, LMK, FKDM, dan personil Ewaroeng.(Her)