Pengawal Tahanan Juara Pertama Turnamen Tenis Meja Piala Kajari Jakarta Pusat

oleh -59 Dilihat

2C8954EC-1428-4DD1-B856-4016EA3D99B8-300x191_1_1Jakarta – Pengawal Tahanan Cece Syahrul Ulum, Juara Pertama Turnamen Tenis Meja Piala bergilir Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Pusat, usai mengalahkan Suparjo dengan skor 11-21,21-13 dan 21-16.

Acara sekaligus Penutupan Turnamen Tenis Meja di pimpin langsung Kajari Jakarta Pusat Kuntadi, di aula Kejaksaan Negeri jalan Merpati Jakarta Pusat, Jumat (20/4).

Dalam sambutanya Kuntadi mengucapkan selamat kepada para peserta yang menjadi pemenang, “semoga memberikan inspirasi bagi rekan-rekan yang lain, agar giat berlatih untuk kedepannya lebih baik,” ujar Kuntadi

Sambungnya, “tidak hanya ini, nanti usai lebaran kami akan mengadakan Turnamen Kembali, tapi pesertanya Ganda. Jadi siap-siap, mulai sekarang cari pasangannya masing-masing,” ungkapnya kepada para peserta.

Lanjutnya, selain mendapatkan Tropi piala bergilir Kajari, para juara juga mendapatkan uang pembinaan. “Ini dilakukan agar bermanfaat untuk meningkatkan prestasi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, turnamen tenis meja ini digelar untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan, serta menjalin talisilaturahim antar pegawai di lingkungan Kejari Jakarta Pusat.(Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *