Jumat , April 23 2021

Adly Fairuz Kunjungi Warga Komplek Perumahan Karawang Jaya

Karawang – Adly Fairuz hadiri syukuran kesembuhan Haliza Jihan Nurjanah (17), di Komplek Perumahan Karawang Jaya Blok K2 No.10 Desa Gintung Kerta Kecamatan Klari Karawang Jawa Barat, Rabu (30/9/2020) lalu.

Menurut Yani Margiyati Kalina, warga komplek Perumahan Karawang Jaya, bahwa kedatangan Adly Fairuz sengaja untuk menghadiri acara syukuran atas sembuhnya Haliza Jihan Nurjanah. Syukuran juga dihadiri oleh warga dan ibu-ibu pengajian komplek perumahan Karawang.

“Adly Fairuz dan Baron Hermanto, itu kan pemain sinetron terkenal idola warga Perumahan Karawang Jaya. Sebab sinetron Cinta Fitri dan Wasiat Bapak, sudah tidak asing lagi bagi warga Perumahan Karawang Jaya,” katanya.

Dikatakan Yani, kehadiran Adly Fairuz juga memberikan informasi kepada warga bahwa dirinya maju dalam pilkada sebagai calon Wakil Bupati Karawang. Sehingga para jemaah yang ikut pengajian syukuran Haliza Jihan Nurjanah dapat mengenal sosok pemain sinetron ganteng sebagai calon Wakil Bupati Karawang itu.

“Perkenalan singkat Adly Fairuz, dengan warga sangat berkesan. Karena Adly menyapa warga dengan kekeluargaan,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, datangnya Adly Fairuz dan Baron Hermanto, membuat senang warga Perumahan Karawang Jaya. Sehingga banyak ibu-ibu berebut berfoto Selfi dengan calon Wakil Bupati Karawang.

“Yah, banyak ibu-ibu berfoto Selfi dengan Wakil Bupati Karawang yang ganteng dan cerdas,” pungkasnya.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates