Sabtu , April 17 2021

Anggota DPRD Jabar Daftar Calon Bupati Karawang

Karawang – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Hj. Guna Fadlia Swara, SE., MM resmi mendaftarkan diri ke DPC Partai Gerindra sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Karawang, Jumat (15/11/2019).

“Saya daftar bakal calon Bupati Karawang sudah mendapat restu orang tua,” ungkap Gina.

Menurutnya, jika ia mendapatkan rekomendasi dari DPP Gerindra sebagai calon Bupati yang diusung, tentunya dia akan mendiskusikan terlebih dahulu dengan jajaran Partai Gerindra, untuk berkoalisi dengan partai politik lain.

“Saya tetap menghormati keputusan DPP dalam menentukan kebijakannya di Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) tahun 2020 mendatang,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang H. Ajang Sopandi juga turut mendaftatkan diri sebagai Balon Wakil Bupati Karawang.

“Saya tau diri daftar ke Partai Gerindra sebagai bakal calon Wakil Bupati, karena cost politik buat pilkada sangat besar,” ucap Ajang Sopandi.

Menurutnya, yang penting pada pilkada tahun 2020 Partai Gerindra harus merebut kekuasaan dan dapat mengantarkanya kader Gerindra ke kursi eksekutif. “Politik itu dinamis, segala sesuatu di pilkada 2020 ini bisa terjadi,” paparnya.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates