Senin , Oktober 25 2021

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi Lakukan Kunjungan Lapangan Ke Dwi Sari Water Park

Bekasi – Anggota komisi II DPRD Kabupaten Bekasi bersama Dinas Pariwisata melakukan kunjungan lapangan ke Dwi Sari Water Park, yang berlokasi di Dusun Ciranggon, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Senin (27/10/2020).

“Kami kesini bersama dinas pariwisata kunjungan untuk memastikan apakah tempat wisata Dwi Sari Waterpark sudah dibuka atau belum. Ternyata Dwi Sari Waterpark belum dibuka. Hanya rumah makan saja yang sudah dibuka,” pungkas Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Golkar, Sunandar.

“Kami dari komisi II DPRD Kabupaten bekasi fokus pada pengembangan wisata. Kami berharap tempat wisata Dwi Sari Water Park milik pengusaha Manongan Pasaribu ini segera menyelesaikan perizinan-perizinannya. Baik perizinan usaha maupun izin tata ruangnya, agar Dwi Sari Waterpark ini bisa segera beroperasi. Dan kami berpesan kepada pemilik Dwi Sari Waterpark apabila sudah beroperasi harus melibatkan warga sekitar agar bisa menyerap tenaga kerja dari warga sekitar.” ujar Sunandar.(Rini)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates