Antisipasi Curanmor, Warga Keadilan Dalam Pasang 4 Portal

oleh -55 Dilihat
Photo : Ketua RT.003 Firdaus Bersama Atam, Kamtib RW.02 Maman, Dan Warga
Photo : Ketua RT.003 Firdaus Bersama Atam, Kamtib RW.02 Maman, Dan Warga

Jakarta – Mengantisipasi dan meminimalisir Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), warga Keadilan dalam gang 1 dan 2, RT 001, 002, dan 003, Kelurahan Keagungan, Tamansari, Jakarta Barat, memasang 4 (empat) portal.(25/2)

Pemasangan portal Ini dilakukan Untuk keamanan dan mengantisipasi, memperkecil, serta memperlambat tindak kejahatan, “agar wilayah ini tetap aman, tentram dan damai,” ujar ketua RT.003, Firdaus.

Daus juga menghimbau, agar para pemilik kendaraan agar selalu berhati-hati memarkirkan kendaraanya. “Jangan lupa, demi keamanan memasang kunci pengaman dan lainnya,” tegasnya.

Ia juga berterima kasih kepada warga, yang secara gotong royong melaksanakan pembuatan portal. Sebagai pengurus Ia berharap, peran serta dari masyarakat sangat diperlukan demi kebersamaan bersama.

Hal senada dikatakan Atam, yang juga seorang tokoh diwilayah itu, “dengan adanya pemasangan Portal, bukan saja berguna untuk keamanan, akan tetapi menjalin talisilaturahmi sesama warga. Apalagi kegiatan ini salah satu tugas kita sebagai warga yang peduli terhadap warga lainnya, dan saling mengingatkan untuk selalu berhati-hati demi terciptanya suasana, aman, tentram dan damai. (Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *