Rabu , November 25 2020

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Satpolair Polres Sumedang Lakukan Patroli Di Bendungan Jatigede

Jawa Barat – Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Sumedang Polda Jabar melakukan Patroli Perairan menggunakan Speedboat Kamtibmas Kapal Pol VIII-1391, mengantisipasi kerawanan Kamtibmas di wilayah hukum Bendungan Jatigede, Kamis (22/10/2020).

Patroli perairan dilaksanakan oleh Kasat Polair Polres Sumedang Polda Jabar Iptu Dodi Supriadi bersama dengan Komandan Jaga Bripka Yoga Sucipta dan Anggota Bripka Rizal Hidayat serta Bripka Asep Arip Sutaryana.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K. M.Si mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut Komandan Jaga bersama dengan Anggota melaksanakan Binmas Air kepada pengelola KJA/KJT, memberikan himbauan untuk tetap menjaga Sitkamtibmas di wilayah perairan Bendungan Waduk Jatigede.

Selain itu juga menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan membudayakan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) dan memakai masker pada saat beraktifitas di luar Rumah, dalam rangka penerapan Protokol kesehatan di masa pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kabupaten Sumedang.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates