Kamis , Agustus 5 2021

Askun : INPERA Harus Bisa Menghadirkan Nuansa Berbeda

Karawang – INPERA (Insan Pers Nusantara) harus bisa menghadirkan Nuansa berbeda dengan Lembaga yang sudah ada. Jangan selalu melihat ke atas, tapi kalangan bawah juga perlu diperhatikan.

Begitu dikatakan oleh Praktisi Hukum Asep Agustian, S.H., M.H kepada Enam (6) pendiri INPERA diruang kerjanya, bertempat di Galuh Mas, Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Selasa (16/3/2021).

Asep Agustian, S.H., M.H atau yang biasa disapa Askun ini mengatakan, INPERA berdiri untuk memberikan ruang kepada rekan yang tidak terkaper oleh Lembaga Pers yang sudah ada. Dan INPERA harus mampu membawa BPJS kesehatan kepada anggota, karena itu menjadi suatu kebutuhan. Jangan sampai di perjalanan lembaga, ada anggota yang sakit masih menjadi beban ketua dan pengurus INPERA.

Ia juga berharap, agar semua yang masuk kepengurusan dan anggota INPERA tidak terlibat masalah penyalahgunaan Narkotika dan sejenisnya. “Itu tidak akan pernah mendapatkan bantuan, kecuali masalah dalam menjalankan tugas Profesional, Proposional, akan dibantu secara kekeluargaan terlebih dahulu,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua INPERA Hery Widodo mengucapkan banyak terimakasih kepada Askun, karena telah menerima dan siap dalam menjadi Penasehat Hukum DPP. INPERA.

“Keberadaan penasehat hukum dalam lembaga sangat dibutuhkan dalam pengembangan lembaga kedepan. Dan saya bersama pengurus lain sepakat juga setuju apa yang disampaikan Pak Asep Agustian, terkait pelarangan tindak pidana hukum apapun apalagi Narkoba. Pengurus INPERA tidak akan mentoleril kepada anggota INPERA yang tersandung tindak pidana tersebut,” pungkas Heri.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates