Sabtu , April 17 2021

Bantu Pemerintah Tekan Penyebaran Covid-19, INPERA Bagikan Masker Gratis

Karawang – Insan Pers Nusantara (INPERA) membagikan masker gratis dan mengajak masyarakat mengikuti anjuran Pemerintah untuk selalu disiplin protokol kesehatan, bertempat di pasar Cikampek, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, Rabu (3/3/2021).

Di sela-sela kegiatan, Ketua INPERA Heri Widodo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu Pemerintah menekan penyebaran Virus Corona (Covid-19), dengan mengajak masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menjahui kerumunan.

“Mari kita bersama-sama menekan penyebaran Covid-19 ini, dengan cara memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menjahui kerumunan,” ajak Heri.

Heri juga mengatakan, bahwa kegiatan ini bukan hanya dilakukan di pasar Cikampek saja, melainkan dilakukan di seluruh Kabupaten Karawang.

“Titik awal kita mulai di pasar Cikampek, setelah ini kita akan membagikan masker dengan menyusuri jalan hingga perbatasan Karawang – Bekasi,” pungkasnya.

Heri berharap, masyarakat agar selalu mematuhi anjuran Pemerintah untuk disiplin protokol kesehatan, “dan Virus Covid-19 ini cepat pergi dari Indonesia, khususnya Kabupaten Karawang,” tutup Heri.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates