Minggu , Oktober 17 2021

Bantu Siswa Yang Kesulitan Untuk Bisa Belajar Daring, Sat Brimob Polda Jabar Adakan Program BRAIN

Jawa Barat – Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jawa Barat membuat terobosan guna membantu para siswa yang kesulitan untuk bisa belajar daring, dengan melaunching Program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia) di Desa Jatiroke, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Program BRAIN tersebut dilaksanakan guna membantu dan memfasilitasi para siswa yang kesulitan atau tidak mempunyai fasilitas yang menunjang dalam kegiatan belajar secara daring (Online). Untuk itu para siswa dipersilakan belajar dengan fasilitas gratis di tempat yang sudah disediakan di kediaman Komandan Batalyon A Pelopor, Kompol Sudiyono.

“Bentuk pelayanan yang kita berikan ini sebagai penunjang pendidikan online bagi para pelajar atau siswa yang tidak mampu atau mengalami hambatan kendala ekonomi. Selain Wifi gratis, kami juga menyediakan smartphone untuk kebutuhan belajar para siswa siswi,” kata Aiptu Karno.

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, “disini kita juga menyediakan smartphone bagi siswa yang tidak mampu dan jaringan wifi, tentunya untuk membatasi penyalahgunaan dan pengawasan, kami laksanakan pendampingan baik dari jajaran Brimob maupun relawan,” katanya.

Beliau juga berpesan, “jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat,” tegasnya.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates