Begini Kata Bupati Anwar Sadat Usai Safari Subuh Di Masjid Miftahul Jannah

oleh -38 Dilihat

Tanjabbar – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag kembali melaksanakan safari Subuh, di Masjid Miftahul Jannah Jl. Syarif Hidayatullah, Kelurahan Tungkal II, Jum’at (2/12/2022) pagi.

Turut mengikuti, Asisten Ekonomi Pembangunan, Staf Ahli Politik dan Hukum, para Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir, Ketua Baznas Tanjung Jabung Barat, tokoh agama, dan warga setempat yang juga antusias mengikuti kegiatan safari subuh.

Usai laksanakan shalat subuh berjamaah, Bupati Anwar Sadat menyampaikan ceramah singkat yang diikuti jamaah sholat shubuh dengan khusuk.

Selain menyampaikan ceramah keagamaan, Bupati dalam kesempatan itu juga menyampaikan beberapan perencanaan pembangunan untuk Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). Salah satunya upaya pemberian sarana prasarana bagi pengembangan UMKM.

“Kita sedang membuat upaya bersama, Dinas Perindagkop dan Baznas Tanjung Jabung Barat untuk membuatkan gerobak bagi pedagang untuk berjualan didepan rumah atau dibawa ketempat lain,” ucap Bupati.

“Tahun ini kita coba memberikan 10 gerobak kuliner sebagai usaha pemerintah daerah dalam memberikan infrastruktur penataan, pelatihan, serta pemberian sarana dan prasarana bagi pengembangan UMKM di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tambahnya.

Pada acara yang sama, Pemerintah Daerah bersama Baznas Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyerahkan bantuan renovasi sarana dan prasarana Masjid Mifathul Jannah sebesar 10 juta dan bantuan sembako kepada warga setempat yang kurang mampu.

(yn)