Beri Dukungan Pada Pasangan Mulkan – Ramadian, Rudiyanto Tjen Hadir Di Desa Cit

oleh -31 Dilihat

Bangka – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka priode 2024-2029 Mulkan – Ramadian, terus melakukan sosialisasi sehingga masyarakat tau program kerja mereka kedepan. Kali ini kampanye terbuka bertempat di Lapangan Bola Desa Cit, Kecamatan Riau Silip, Minggu (13/10/2024).

 

Kampanye Mulkan – Ramadian dihadiri ratusan warga, yang sengaja hadir untuk mendengarkan program kerja mereka, dan dihadiri langsung anggota DPR RI dari fraksi PDIP Rudiyanto Tjen, beserta seluruh pengurus DPC PDIP Kabupaten Bangka, juga anggota DPRD Kabupaten Bangka Erigustian, Acitcarvina, Rizal Mustakim, Supendi, Sugeng, dan pengurus partai pendukung lainnya.

 

“Dalam Program kerja saya sebagai Bupati di periode pertama ada yang belum selesai karena Negara kita terpapar virus corona. Kedepan bila masyarakat mengizinkan saya periode kedua, program kerja yang belum selesai tersebut akan kami kerjakan,” ujar  Mulkan.

 

“Sekarang sepeninggalan saya, TPP ASN dihitung dan dibayarkan pakai kelas jabatan, bukannya menggunakan Beban kerja, termasuk gaji honorer itu akan kita kembalikan seperti semula,” ucap Mulkan dengan penuh semangat.

 

Selain itu, berkembang pesatnya pabrik CPO di Kabupaten Bangka pada periode pertama Mulkan menjabat Bupati, dikarenakan keseriusan Mulkan dalam hal hilirisasi produksi yang menyebabkan mudahnya petani sawit menjual hasil panen dengan harga yang cukup tinggi.

 

Sementara itu, Ir. Rudiyanto Tjen kampanye berharap, agar masyarakat dapat menentukan pilihan sebelum masuk bilik pencoblosan. Ia juga berharap, pasangan Mulkan dan Ramadian bisa menjadi pilihan masyarakat Kabupaten Bangka.

 

“Periode pertama Mulkan bekerja sangat baik. Di tengah pandemi Covid 19 melanda kita, Mulkan masih bisa membuat banyak pembangunan. Kedepan, Mulkan berpasangan dengan Ramadian yang terkenal memiliki jiwa sosial tinggi, pasti akan lebih banyak lagi pembangunan yang bisa dikerjakan,” ujar Rudiyanto Tjen.

 

(H3R)