Berobat Hanya Dengan Menunjukkan KTP Di Tanjabbar, Begini Cerita Warga Parit 14 Dataran Pinang

oleh -279 Dilihat

Tanjabbar – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) priode 2024-2029, Ustad Anwar Sadat (UAS) – Katamso, mengukuhkan tim pemenangan di Kecamatan Kuala Betara, Senin (7/10/2024).

Salah seorang masyarakat Parit 14, Desa Dataran Pinang, Hadri mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi program berobat pakai Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang diluncurkan oleh Bupati Anwar Sadat sewaktu menjabat.

Menurut Hardi, masyarakat sangat terbantu dengan program ini. Karena masyarakat yang akan berobat tidak perlu repot lagi hanya menunjukkan KTP saja.

“Tinggal memberikan KTP kepada petugas yang berjaga, Alhamdulillah langsung mendapatkan pelayanan yang baik dan maksimal,” ucap Hardi, menceritakan pengalamannya mengantarkan Pasien ke Rumah Sakit Daud Arif Kuala Tungkal.

“Karena waktu itu malam masuk rumah sakitnya, Petugas yang berjaga juga menawarkan tempat menginap (rumah singah) kepada keluarga yang mengantarkan,” paparnya.

“Jadi, apa yang menjadi program pak Bupati Anwar Sadat selama menjabat benar-benar bisa dirasakan oleh warganya,” tambah Hardi.

(yn)