Senin , Januari 25 2021

Bersama Muspika, Polsek Malausma Sosialisasikan 3M Dan Bagikan Sembako

Jawa Barat – Jajaran Polsek se-Polres Majalengka Polda Jabar bergerak menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak langsung Covid-19 dan belum mendapat bantuan sosial, diwilayah Kabupaten Majalengka, Kamis (3/12/2020).

“Kita menyalurkan bantuan dari donatur dari Yayasan Budha Tzu Chi, yang kami prioritaskan adalah warga yang terdampak Covid-19 dan belum menerima bantuan sama sekali, Mudah – mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita,” ungkap Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik.

Selain itu, tambah Kapolsek, juga dilakukan himbauan pencegahan Covid-19 dan penerapan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak kepada Warga masyarakat, guna antisipasi penyebaran wabah Covid -19.

Kapolsek Malausma juga mengatakan, kegiatan ini dilakukan berdasarkan anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) yang sangat berbahaya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menjelaskan, sebanyak 25 Polsek dan masing-masing Polsek se-Polres Majalengka menerima 80 sembako berupa beras, yang akan disalurkan kepada warga terdampak Covid-19 diwilayah Kabupaten Majalengka.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates