Bersama Wakilnya, Jaksa Agung Tinjau Persiapan HUT RSU Adhyaksa

oleh -166 Dilihat

Jakarta – Jaksa Agung RI H. M. Prasetyo bersama Wakil Jaksa Agung Dr. Arminsyah meninjau persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Umum (RSU) Adhyaksa yang ke 5 Tahun, di jalan Mabes Hankam No. 60 Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (11/9).

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Panitia untuk melaksanakan seremoni HUT RSU Adhyaksa Ke-5, yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 September 2019.

Menurut Jaksa Agung H. M. Prasetyo, selain melakukan peninjauan juga melihat perkembangan pasca dibebaskannya lahan seluas 4.000 meter guna perluasan RSU. Adhyaksa, yang rencananya akan digunakan sebagai fasilitas penunjang dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat luas, khususnya dalam memberikan pelayanan kesehatan.

“Sudah berdiri selama 5 (lima) tahun RSU Adhyaksa ini, dan terus mengembangkan fasilitas penunjang yang diperlukan guna mewujudkan pelayanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat,” jar Jaksa Agung.

Jaksa Agung menjelaskan, selama 5 tahun mengabdian ini semata mata hanya untuk Negeri, banyak hal yang telah dilakukan oleh RSU Adhyaksa dengan fasilitas yang telah dimiliki, diantaranya Poli Spesialis penyakit dalam, saraf, bedah mulut, rehab medik, paru, jantung, mata, bedah umum, Ortopedi, kulit kelamin, bedah saraf, THT, kandungan, anak, Psikiatri, klinik Kekerasan Ibu dan Anak (KTPA), serta Pelayanan Khusus IGD 24 jam, kamar operasi, Hemodialisa, ICU, CT Scan, Radiologi, Laboratorium, Farmasi, Ipal, gizi, dan ruang rawat inap maupun kamar jenazah, serta 2 unit mobil ambulance.

Turut mendampingi peninjauan, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Warih Sadono, Direktur RSU Adhyaksa dr. Dyah Eko Judihartanti, MARS beserta jajarannya.(Her)