Rabu , Juni 23 2021

Brimob Polda Jabar Bagi-Bagi Sembako Di Kecamatan Sukasari, Jatinangor Dan Cicalengka

Jawa Barat – Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin S.I.K memimpin kegiatan Bhakti Brimob, dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, Jumat (15/05/2020).

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin S.I.K mengatakan, kegiatan ini dimulai dari Daerah Kiara, beres, cipacing dan Jatiroke Kecamatan Jatinangor serta di Nanggerang, Sukasari, Genteng, Banyuresmi, Kecamatan Sukasari kemudian Cicalengka.

“Sebanyak 300 paket sembako disiapkan dengan sasaran pembagian sembako ini adalah para lansia, anak yatim piatu, Buruh harian lepas, tukang ojek serta tukang angkut sampah,” terang Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin S.I.K, dalam keterangan tertulis yang dirilis Humas Polda Jabar.

“Bhakti Brimob Jabar dengan membagikan Sembako, untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak langsung dari penanganan Covid-19. Brimob hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan dan pengayoman,” ujarnya.

“Wujud hadirnya Negara ditengah-tengah masyarakat yang sedang ditimpa pandemi Corona. Seperti motto Brimob ‘Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan’, Brimob jabar akan selalu terdepan dalam tugas kemanusiaan,” pungkasnya.

Sementara itu, dilokasi Nanggerang Sukasari, Kabag Ops Sat Brimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh S.I.K, menyampaikan pesan, bahwasanya bantuan sembako dari brimob jabar khusus untuk warga yang sudah benar – benar tidak bisa bekerja, karena dirumahkan atau memang karena usia.

“Pemberian Bantuan paket sembako ini diharapkan bisa meringankan beban warga terdampak penanganan Covid19,” ucapnya.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates