Kamis , Juni 30 2022

Buka Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Napza, Begini Kata Bupati Bangka

Sungailiat – Bupati Kabupaten Bangka Mulkan, S.H., M.H secara resmi membuka sosialisasi bahaya penyalahgunaan NAPZA bagi tenaga pendidik tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Bangka Tahun 2022, bertempat di Aorora Tanjung Pesona Sungailiat, Selasa (17/5/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan atas kerja sama antara BNN Kabupaten Bangka bersama Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka. Diikuti oleh 20 orang tenaga pendidik SD, dan 30 orang tenaga pendidik SMP.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga Kabupaten Bangka Rozali, S.H. mengatakan, peserta sosialisasi bahaya penyalagunaan NAPZA (Narkotika, Alkohol, Psikotropika, dan Zat Aktif) ini diikuti sebanyak 50 orang tenaga pendidik yang terdiri dari guru olahraga dan guru BK.

Ditempat yang sama, Bupati Bangka Mulkan, S.H., M.H mengatakan, remaja itu adalah anak-anak yang duduk di kelas IX. “Untuk itu mari kita jaga anak-anak kita jangan sampai terjerumus ke lembah hitam,” pungkas Bupati.

“Mari kita awasi anak-anak kita, saudara kita, keluarga kita. Jangan sampai bersahabat, berteman dengan narkoba. Dan inilah salah satu yang akan menghancurkan masa depan regenerasi kita yang ada di Kabupaten Bangka ini,” ujar Mulkan.

“Dan kami pun telah melaksanakan test urine pada tanggal 9 Mei lalu yang bekerja sama dengan BNN Kabupaten Bangka,” ucapnya.(ry)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates