Minggu , April 11 2021

Bupati Karawang Terima 250 Ribu Vitamin C Dari PT. Triman

Karawang – Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana secara simbolis menerima bantuan dari PT. Triman berupa vitamin C sebanyak 250 ribu tablet, bertempat di Gedung Singaperbangsa, Senin (15/3/2020). Merupakan program CSR untuk masyarakat Karawang dalam upaya mendukung penanganan Covid-19.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT. Triman melalui program CSRnya yang sangat membantu masyarakat Karawang untuk tetap sehat dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Bantuan ini sangat membantu untuk warga Karawang, terutama bagi tenaga kesehatan. Nanti, pendistribusiannya yang bertanggung jawab oleh Dinas Kesehatan,” kata Bupati.

Bupati berpesan, kepada masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan. Dan tetap semangat menjalani hidup.

Pada kesempatan yang sama, perwakilan manajemen PT. Triman, Bagus Sahroni mengatakan, “bantuan ini bentuk keprihatinan kami terhadap warga Karawang yang harus tetap sehat dan semangat dalam beraktifitas di tengah pandemi covid 19. Dengan tubuh yang sehat, semangat beraktifitas, maka roda perekonomian juga dapat berjalan dengan baik,” pungkas Bagus Sahroni. (Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates