Minggu , September 19 2021

Bupati Tanjabbar Sepakati Kerjasama Antar Daerah

IMG-20190305-WA0000_1Jambi – Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar mengundang semua Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, untuk melakukan penandatanganan kesepakatan bersama tentang kerjasama antar Daerah, di ruang Pola Gubernur, Senin (4/3).

Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Safrial mengatakan, penandatanganan kerjasama ini merupakan wujud peraturan pemerintah, dan wajib dilakukan setiap Kepala Daerah untuk kesejahteraan Masyarakat.

“Semua kerjasama yang dilakukan dalam arti luas, yaitu pada Pendidikan, Infrastriktur, Kesehatan, Ekonomi, Pemerintahan dan lain lain. Semua bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat,” ucap Safrial.

Kedepan, kata Bupati Dua Periode ini, semoga apa yang kita lakukan untuk masyarakat bisa terwujud dengan kerjasama antar daerah ini. Khususnya Provinsi Jambi, yang pastinya membantu akan membantu daerah.

“Semoga dengan penandatanganan ini semua yang kita susun untuk kesejahteraan masyatakat, khususnya Kabupaten Tanjab Barat,” pungkas Safrial.(yn)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates