Kamis , Desember 8 2022

Catwalk Zebra Cross Juga Ada Di Cikarang, Ini Tempat Dan Konsepnya

Bekasi – Trend catwalk di penyebrangan (zebra cross) seperti Citayem Fashion Week (CFW), banyak juga dikuti diberbagai Daerah. Tidak ketinggalan, Kabupaten Bekasi juga memilikinya yaitu Cikarang Fashion Day (CFD) yang mengusung konsep dengan memakai seragam pabrik.

Salah satu tokoh masyarakat Cikarang, Amrul atau biasa dipanggil Bang Amrul mengatakan, simpang Lima (5) merupakan pusat jantung Kota Cikarang selayaknya bisa tertata rapi bersih dan di sediakan tempat untuk nongkrong anak-anak muda.

“Jantung kota Cikarang yang berada di wilayah pasar Simpang Lima bisa tertata rapi menjadi tempat yang bisa dijadikan kegiatan central para pemuda yang positif,” pungkas Bang Amrul.

“Dengan adanya Cikarang fashion day ini, mudah-mudahan dapat perhatian khusus dari Pemerintah Daerah untuk menjadikan lingkungan pasar Simpang Lima lebih rapih bersih dan tidak kumuh,” tambahnya.

Menurutnya, event ini diadakan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bekasi yang ke-62, dan hari jadinya kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

“Selain ajang kreatifitas para peserta, Cikarang fashion day ini bertujuan untuk merayakan hari jadinya Kabupaten Bekasi dan memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia,” imbuhnya.

Hari ini, ada 50 Peserta Cikarang fashion day dan sangat antusias mengikuti kegiatan. Salah satunya alesta peserta dari Karawang ini bahkan dia peserta pertama yang mengikuti.

“Dengan diadakannya Cikarang fashionday simpang lima Cikarang ini, saya dapat menyalurkan hobi dan meramaikan tongkrongan anak milenial cikarang,” ucap Alesta, salah seorang karyawan pabrik yang ditemui dilokasi CFD.

Dilain tempat, salah seorang pengguna roda dua Dedi mengatakan, sah-sah saja selagi tidak mengganggu jalan. “Ga apa-apa sih selagi tidak mengganggu jalan, karna saya lihat sesi pemotretan pada saat lampu merah kendaraan sedang berhenti dalam beberapa detik saja,” ucapnya.

(Ahmad)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates