Minggu , Juli 25 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Solokan Jeruk Ajak Masyarakat Patuhi Disiplin Protokol Kesehatan

Jawa Barat – Kepolisian Sektor (Polsek) Solokan Jeruk Polresta Bandung Polda Jabar bersama TNI dan Satpol-PP terus melakukan operasi yustisi disiplin protokol kesehatan dan sosialisasi Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), untuk menekan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kami gelar operasi yustisi sekaligus sosialisasikan PPKM disejumlah pertokoan. Sesuai aturan, pemilik usaha wajib membatasi aktifitas di tempat kerja dengan memberlakukan protokol kesehatan secara lebih ketat dan jam operasional Toko dibatasi sampai pukul 19.00 WIB,” pungkas Kapolsek Solokan Jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, Sik kepada wartamerdekanews.com di Kantornya, Kamis (21/1/2021).

Menurut Kapolsek, operasi ini tidak hanya di jalan raya yang banyak pertokoan saja. Namun juga di lokasi lain yang menjadi pusat kegiatan masyarakat seperti Perusahaan, pasar, tempat makan dan lain sebagainya.

Ia juga mengajak, agar bersama-sama membantu upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan mematuhi Protokol Kesehatan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan menjaga jarak, dan aturan saat PPKM.

“Semoga wabah Covid-19 segera berakhir, dan semua bisa beraktifitas kembali dengan normal seperti sediakala,” harapnya.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates