Rabu , Juli 28 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Cimahi Sosialisasikan 3M Dan 1T

Jawa Barat – Polres Cimahi, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Sosialisasi disiplin protokol kesehatan dan edukasi 3M dan 1T (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Tidak Berkerumun) di Pasar Antri Kota Cimahi, Jum’at (18/9/2020). Dipimpin oleh Kapolres Cimahi AKBP M. Yoris. M. Y. Marzuki, S.I.K.,

Hadir dalam kegiatan Waka Polres Cimahi, Kabag Ops Polres Cimahi, Danramil 0908 Cimahi Tengah, Kapolsek Cimahi Polres Cimahi, Kasat Lantas Polres Cimahi, KBO Intel Polres Cimahi, Kasat Sabhara Polres Cimahi, Kasubbag Dalops Polres Cimahi, KBO Narkoba Polres Cimahi, Kasi Propam Polres Cimahi, KBO Sat. Sabhara, Kanit Turjawali Polres Cimahi, Kanit Dikyasa, Personil Polres Cimahi, dan Personil Koramil Cimahi tengah.

Dalam keterangan resminya, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K.,M.Si., menginformasikan, kegiatan sosialisasi dan edukasi ini merupakan kampanye 3M dan 1T, dengan harapan masyarakat Cimahi mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates