Kamis , Juli 29 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Cigasong Bagikan Masker Dan Sosialisasikan 3M

Jawa Barat – Cegah penyebaran Covid-19, Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar bersama Koramil Cigasong membagikan masker dan sosialisasikan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kepada masyarakat pengguna jalan, dilokasi Pasar Sindangkasih, Sabtu (29/8/2020).

“Kita tidak tahu siapa yang yang sudah terinfeksi virus pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai detik ini korban dari Covid-19 masih terus bertambah, jangan sampai anda menjadi korban, terus gunakan masker untuk cegah penyebaran,” Ucap Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melalui Wakapolsek Cigasong IPDA Adam Malik.

“Kami dari Kepolisian dan TNI bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktivitas khususnya diluar rumah,” tukas Wakapolsek.

Semantara itu dalam keterangan resminya, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si. menginformasikan, pembagian masker kepada pengguna jalan merupakan cara untuk mengurangi dampak dari Covid-19 yang sedang di tangani. Dan melalui kegiatan ini, selain membagikan masker, petugas juga memberikan edukasi langsung kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates