Kamis , September 23 2021

Cegahan Penyebaran Covid-19, Polsek Bantarujeg Sosialisasikan 3M Di Jalan Desa Salawangi Dan Desa Cieundeuy

Jawa Barat – Kapolsek Bantarujeg, Polres Majalengka, Polda Jabar, AKP Nuryana membagikan masker dan mensosialisasikan 3M (Memakai Masker, Mencucui Tangan dan Menjaga Jarak) dalam operasi yustisi disiplin protokol kesehatan, di jalan talaga Desa Salawangi dan Desa Cieundeuy, Kecamatan Bantarujeg, Sabtu (19/9/2020).

Dalam kegiatan ini, Kapolsek bersama Camat Bantarujeg Abidin, S.Sos. MSi, juga didampingi oleh TIM Medis Puskesmas, Anggota Koramil Bantarujeg, Anggota Polsek Bantarujeg, Sat Pol. PP, dan Pemuda Pancasila.

Kapolsek Bantarujeg AKP Nuryana mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk pendisiplinan masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Bagi masyarakat yang kedapatan tidak mengunakan masker, Petugas langsung memberikan teguran dan membagikan masker.

“Dalam operasi ini masih terdapat warga masyarakat yang tidak menggunakan masker saat diluar rumah, termasuk pengendara roda dua dan roda empat yang melintas dijalan talaga Desa Salawangi dan di Desa Cieundeuy, Kecamatan Bantarujeg. Untuk itu dilakukan tindakan teguran simpatik tentang Protokol kesehatan dan pembagian masker,” ucap Kapolsek.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates