Sabtu , Januari 16 2021

Cek Ketersediaan Bahan Pangan, Sat Brimob Polda Jabar Sambangi Pasar Cipanas

Jawa Barat – Guna meninjau ketersediaan bahan pangan, Tim patroli Aman Nusa II menyambangi toko beras, sembako dan toko-toko lainnya yang berada di Pasar Cipanas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Selasa (12/1/2021).

Selain melakukan peninjauan, Tim patroli Aman Nusa II juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada pedagang, seperti selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, serta berjaga jarak.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, peninjauan ketahanan pangan ini adalah salah satu wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam menjaga ketahanan pangan di masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Cianjur khususnya Kecamatan Cipanas.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa Sat Brimob Polda Jabar akan terus melakukan peninjauan terhadap ketersediaan pangan agar masyarakat dapat terpenuhi kebutuhan pangannya selama pandemi Covid-19 masih mewabah, dan diharapkan masyarakat tidak panik terhadap ketersediaan pangannya, serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun).

Dansat Brimob juga berpesan, untuk tidak menganggap remeh tentang virus corona (Covid-19) ini. “Karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat. Karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan,” pungkasnya.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates