Rabu , Juni 23 2021

Club Motor XTC Indonesia Kabupaten Karawang Gelar Muscab Pertama

Karawang – Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh membuka acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke-1 Club Motor Exalt To Creativity (XTC) Indonesia Kabupaten Karawang, Sabtu (10/4/2021) pagi, di Ballroom Resinda Hotel. Mengangkat tema “Mewujudkan regenerasi kepemimpinan sebagai gerakan perubahan XTC Karawang di Era Industri 4.0”.

H. Aep Syaepuloh memberikan apresiasi tinggi atas terselenggaranya acara tersebut. Menurutnya, usai XTC mengalami perubahan menjadi sebuah organisasi, para anggotanya berhasil mengubah performa dari awalnya stigma buruk, dari club motor yang negatif menjadi ormas yang kini dilindungi oleh undang-undang.

“Semoga dengan Muscab ini bisa untuk lebih baik lagi, dan menjadi dari bagian masyarakat yang memang masyarakat membutuhkan,” ujar H. Aep dalam sambutannya.

H. Aep juga ingin XTC Karawang menjadi organisasi masyarakat yang terbaik, terdepan, ternama, dengan sebagai masyarakat yang sehat, positif, berkualitas.

“Dengan terpilihnya ketua baru di acara muscab ini, semoga bisa membawa Xtc lebih baik, punya karakter yang berbeda dengan yang dulu dan bisa sukses membangu hubungan dengan unsur elemen-elemen masyarakat lain, dengan Pemerintah dan pihak aparat TNI&Polri,” pungkasnya.

(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates