Rabu , Juli 28 2021

Dengarkan Keluhan Warga Puri Kosambi, Kang Jimmy : Do’akan Saya Ya Bu, Agar Saya Diberi Kesempatan Menjadi Bupati Karawang

Karawang – Calon Bupati Karawang nomor urut 03 Ahmad Zamakhsyari yang akrab dipanggil Kang Jimmy, merasa terharu mendengar keluhan salah seorang ibu rumah tangga warga Perumahan Puri Kosambi, Desa Duren, Kecamatan Klari.

Pasalnya, di hadapan Kang Jimmy, Ibu rumah tangga tersebut menceritakan semua keluh kesahnya sepanjang situasi pandemi Covid-19, setiap hari hanya mendapat penghasilan 20 ribu hingga 30 ribu, sementara suami dan anak-anaknya tidak bekerja.

“Do’akan saya ya bu, agar saya diberi kesempatan menjadi Bupati Karawang,” ucap Kang Jimmy menjawab keluhannya, Selasa (13/10/2020).

Menurut Kang Jimmy, jika dia terpilih menjadi Bupati, pihaknya akan menuntaskan masalah pengangguran dan kemiskinan di kota lumbung padi ini. Dan ia akan meminta kepada 1586 perusahaan yang ada di Karawang untuk menerima 30 orang  bekerja pertahunnya.

Selain itu, Kang Jimmy juga akan memberikan modal usaha (Pinjaman) bagi warga yang usianya 30 tahun ke atas yang belum bekerja.

Kunjungan Kang Jimmy ke perumahan Puri Kosambi didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Ajang Sopandi, dan anggota dewan dari PKB H. Asep Dasuki.(Rini)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates