Minggu , Mei 16 2021

Di Back Up Sat Brimob Polda Jabar, Polsek Weru Gelar Operasi Yustisi Disiplin Protokol Kesehatan

Jawa Barat – Dalam upaya berkelanjutan mencegah penyebaran Covid-19 serta menjaga Kamtibmas, Polsek Weru Polresta Cirebon di back up oleh anggota Sat Brimob Polda Jabar Kompi 4 Batalyon C Pelopor, melakukan operasi yustisi disiplin protokol kesehatan, Minggu (27/12/2020).

Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menjelaskan, tujuan operasi yang dilakukan anggota Sat Brimob Polda Jabar adalah upaya untuk lebih menyadarkan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, juga pada saat berpergian kemana mana. Serta mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas.

“Untuk saat ini, kami dari Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan Operasi Yustisi gabungan dengan Anggota Kewilayahan yaitu operasi menyadarkan masyarakat tentang bahaya dari penyebaran Covid-19 dengan cara mensosialisasikan kepada masyarakat tentang sistem protokol kesehatan sebagai bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat,” tandasnya.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates