Minggu , April 11 2021

Di Tingkat Nasional, Aan Subhan Mendapat Juara Harapan Tiga

IMG-20180811-WA0001Jakarta – Aan Subhan S.Ag MM mendapat juara harapan III di tingkat Nasional, dalam lomba penilaian penyuluhan agama islam non Pegawai Negeri Sipil, yang di ikuti oleh 34 perwakilan Provinsi, di Hotel Triniti, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8).

Sebelumnya, Perwakilan Jakarta Barat, Aan Subhan S.Ag, MM Juara Satu Lomba Penilaian Penyuluhan agama Islam Teladan, yang di gelar Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi DKI Jakarta (3/8) lalu, di aula Kemenag, Jakarta.

Alhamdulillah Kemenangan ini berkat ridho Allah, apalagi dalam lomba ini saya diberikan kepercayaan mewakili Jakarta Barat,” kata Aan Subhan, di Jakarta, Selasa (7/8).

Sementara itu, Kabid Penais Zawa Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta, DR HM Solahi MM, MA mengatakan, penilaian terhadap peserta yaitu penyuluhan yang inovatif dan kreatif, serta dinilai bagus oleh dewan juri.

Sambungnya, adapun ajang lomba ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul dalam memberikan penyuluhan agama islam teladan yang profesional, serta memiliki SDM yang terbaik.

Ia juga menambahkan, “dengan kemenangan ini, nantinya Aan Subhan akan mewakili Provinsi DKI sebagai perserta lomba penilaian penyuluhan teladan tingkat Nasional pada 9-11 Agustus 2018 di Jakarta,” terangnya.(Oi/H3r)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates