Didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jabar, Kapolda Resmikan TK Bhayangkari 30 Indramayu

oleh -166 Dilihat

Jawa Barat – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Ny. LULY Rudy Sufahriadi meresmikan TK Bhayangkari 30, Pos Yandu Kemala XVII/PD Jabar/27 dan Taman Bacaan Kemala, di Kelurahan Karangmalang, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Senin (18/11/2019).

Turut hadir, Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris M. Y Marzuki SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Poppy Yoris Marzuki, Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, SH., MH, Pejabat Polres Indramayu, Kapolsek Jajaran Polres Indramayu, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari, kepala sekolah TK Bhayangkari 30 Indramayu beserta dewan guru, Ketua Bhayangkari Ranting Jajaran Cabang Indramayu , pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Indramayu.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan Prasasti. Selanjutnya Kapolda Jabar beserta Ibu dan rombongan meninjau ruangan TK Bhayangkari serta bercengkrama dengan para murid-murid TK Bhayangkari 30 Indramayu.

Sebelumnya, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Ny. Luly Rudy Sufahriadi beserta Rombongan, melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Indramayu.

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Indramayu dan seluruh personil Jajaran Polres Indramayu yang bisa menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Indramayu sehingga kondusif dan aman terkendali.

“Bersyukur adalah modal utama untuk berdinas dengan baik, kita juga patut mensyukuri atas nikmat yang diberikan Allah SWT,” ucap Kapolda.

Ia juga mengatakan, semua pekerjaan Polisi tidak ada yang sulit, yang terpenting jangan malas, laksanakan tugas dengan baik, hiduplah pada jamannya, antisipasi diri sendiri, tidak ada yang menolong selain diri sendiri.

“Teruskan yang sudah baik, bekerjalah dengan gembira agar semua pekerjaan bisa berjalan dengan sukses,” tutur Kapolda.(Moh. Asep)