Sabtu , Februari 27 2021

Dir Binmas Polda Jabar Jadi Pembicara Dalam Seminar Yang Diselenggarakan Resimen Mahawarman ITB

Bandung – Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir. Binmas) Polda Jabar Kombes Pol. Badya Wijaya, S.H.,M.H., mewakili Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs, Rudy Sufahriadi, menjadi pembicara pada kegiatan seminar dengan tema “Menyemai generasi muda Jabar dalam era disrupsi untuk mewujudkan SDM unggul Indonesia maju”, yang diselenggarakan oleh Resimen Mahawarman Intitute Teknologi Bandung, di Multi Purpose Hall Gedung CRCS Lantai 3 Intitute Teknologi Bandung (ITB), Minggu (13/10/2019).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. dalam siaran Pers menginformasikan bahwa, Dir. Binmas Polda Jabar pada seminar tersebut mengatakan, pemuda adalah generasi penerus bangsa yang harus dibina karena mereka merupakan generasi yang akan meneruskan pembangunan di negeri ini. Maraknya kasus yang terjadi dikalangan mahasiswa dan pelajar saat ini seperti tawuran, unjuk rasa, narkoba bukanlah suatu perilaku yang patut dicontoh karena pemuda diidentikkan dengan sebuah perubahan, yaitu suatu perubahan yang dapat memajukan dan membawa Indonesia menjadi negara yang maju.

Ia juga menjelaskan, disatu sisi globalisasi memberikan dampak positif bagi para pemuda Indonesia seperti lahirnya budaya kreatifitas, inovasi, kewiraswastaan, serta etos kerja yang profesionalisme dan produktivitas.

Turut menghadiri, Rektor ITB yang di wakilli Rektor 3 ITB, Gubernur Jawa Barat yang diwakili Staf Ahli Gubernur Jawa Barat, Pangdam III Siliwangj yang diwakili Kolonel Inf. Indarto Kusno Hadi serta Ketua Koprs Menwa Indonesia.(Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates