Distributor MS Glow Cabang Karawang Diresmikan

oleh -459 Dilihat

Karawang – Setelah Empat (4) tahun beroperasi, hari ini Jumat (9/10/2020), distributor MS Glow cabang Karawang akhirnya diresmikan, bertempat di ruko Jl Amad Yani No.71 Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jumat (9/10/2020).

Acara dihadiri oleh Founder Maharani Kemala dari Jakarta, Owner distributor MS Glow Karawang Windy Aryani, Dila Artis KDI, dan ibu-ibu para agen.

Basic awal MS Glow ini adalah penjualan skin care nomor satu secara online. Sudah banyak seller seller yang sukses di MS Glow, Selain itu produk MS Glow sudah terdaftar di BPOM, aman dipakai semua kalangan usia 17 sampai usia lanjut, Produk ini pun bisa dipakai oleh kaum wanita dan kaum pria.

“Saya ingin mengajak teman-teman untuk bergabung bersama kami dengan untung yang lumayan, MS Glow disini bisa untuk perawatan, MS Glow buka dari jam 09.00 s/d 21.00,” kata Owner Distributor MS Glow Windy Aryani.

“Sekarang ada kurang lebih 800 reseller se Indonesia dan luar negeri, dan karena kita juga export barang ke Malaysia, Singapura, Thailand dan negara-negara lainnya,” tambahnya.

“Harapan saya kedepan, mudah-mudahan MS Glow ini lebih ramai dan dicintai oleh masyarakat dan dapat diterima oleh masyarakat,” harapnya.

Ditempat yang sama, Dila selaku undangan yang juga artis menyampaikan, “Semoga sukses dan terima kasih sudah mengundang saya dan semoga agennya bertambah terus, dan saya sendiri kebetulan sebagai pemakai MS Glow selama 2 tahun, jadi saya bersyukur bisa diajak gabung bareng,” pungkasnya.(Rini)