Sabtu , Februari 27 2021

Ditandai Dengan Peletakan Batu Pertama, Kajati DKI Resmikan Pembangunan Musholla Di Kejari Jakarta Pusat

Jakarta – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta Warih Sadono resmikan pembangunan musholla Nur Adli, di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat, ditandai dengan peletakan batu pertama, Selasa (20/8/2019).

Warih Sadono dalam sambutannya mengatakan, sangat mendukung sarana dan prasarana pembangungan musholla Nur Adli. Karena menurut Warih, musholla yang berada di lantai 3 gedung Kejari itu terlihat sangat menyulitkan melayani kepentingan masyarakat umum untuk beribadah.

“Dengan adanya musholla diluar bisa tingkatkan pelayanan publik, tidak hanya tamu akan tetapi masyarakat dan lingkungan sekitar juga harus kita layani untuk tujuan beribadah di musholla tersebut,” ujarnya.

Warih juga mengingatkan, “dengan catatan harus tetap dikontrol dan tingkatkan keamanan, jangan sampai terjadi hal-hal yang tak inginkan,” ucapnya.

Sambung Warih, “tak luput terimakasih kepada PT BNI persero, yang tidak jemu-jemu lagi untuk membantu dalam kegiatan sosial ini,” katanya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Pusat Sugeng Riyanta mengatakan, diresmikannya musholla Nur Adli ini atas petunjuk Kajati DKI, semata-mata dalam rangka pengabdian dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta seluruh stakeholder pengguna pelayanan di kejaksaan ini.

“Insya Allah akan terbangun dengan baik, atas kerjasama dan prakarsa yang baik dari jajaran PT. Bank BNI persero yang telah membantu menyalurkan CSRnya untuk pembangunan musholla ini,” kata Kajari.

“Terimakasih kepada PT Bank BNI persero, General Manager (GM) BNI Devisi hubungan Kelembagaan, GC Koen Yulianto, beserta jajaran yang menyempatkan hadir dalam acara ini,” ucap Kajari.

Sedangkan GM BNI GC Koen Yulianto mengucapkan terimakasih kepada pihak Kejaksaan. karana CSR BNI telah disalurkan untuk melakukan ibadah secara nyata.

“Kami dapat beribadah, dengan membangun mushola di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat ini,” ucapnya.

Koen berharap, bagi masyarakat dan para pencari keadilan, nantinya dapat beribadah ditempat ini.

Turut menghadiri, As Intel Kejati DKI Jakarta Teuku Rahman, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Bayu Adinugroho Aryanto, Kejari Jakarta Utara Siswanto, dan Kejari lainnya se DKI Jakarta beserta rombongan dari BNI, juga Jaksa yang bertugas di wilayah Kejaksaan Jakarta Pusat. (Her/Mon)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates