Selasa , Agustus 20 2019

DPC HIPAKAD Distrik Bekasi Beri Santunan Anak Yatim Piatu

Bekasi – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Putra /Putri Keluarga TNI AD (HIPAKAD) Distrik Bekasi menggelar kegiatan santunan anak Yatim Piatu, di sekretariat jalan Chairil Anwar No.5 Bekasi Timur.

Ketua DPC HIPAKAD Distrik Bekasi, Benny Irianto Nababan dalam sambutannya mengatakan, anak yatim harus mempunyai cita-cita yang tinggi sehingga dapat berguna bagi masyarakat. “Anak yatim harus bercita cita tinggi, untuk meraihnya perlu kerja keras dan belajar yang lebih rajin lagi, sehingga dapat menjadi generasi yang siap menerima estafet untuk ikut membangun Bangsa dan Negara,” ucapnya.

Dipaparkannya, kegiatan sosial keagaman ini setiap tahun dilaksanakan oleh HIPAKAD Distrik Bekasi, “hal ini merupakan kepedulian dari anggota untuk membantu saudara-saudara kita yang perlu perhatian seperti anak yatim. Sesuai motto HIPAKAD berlogo Melati “Viyata Wira Karya” (melakukan karya nyata),” ungkap Ketua HIPAKAD.

Setelah pemberian santunan, dilanjutkan dengan tausiah dan ditutup doa oleh ustad Rafi yang juga sebagai pengasuh anak yatim yang berdomisili di Aren Jaya Bekasi Timur.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates