Selasa , Juni 2 2020

DPC PBB Karawang Gelar Muscab Ke-5

Karawang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Karawang gelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke V, bertempat di Hotel Blitz, pada Rabu (8/1/2020).

Terlihat hadir, Ketua DPC PBB Hj. Nurlela Sarifin, para ketua PAC Sekabupaten Karawang, juga para simpatisan.

Ketua DPC PBB Kabupaten Karawang mengapresiasi banyaknya tokoh wanita atau Srikandi yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang pada penghujung tahun 2020 nanti. Menurutnya, sesama kaum perempuan, dia merasa bangga karena kaum perempuan maju di segala sektor pembangunan.

“Berarti di Kabupaten Karawang sudah maju kesetaraan gendernya. Buktinya anggota legislatif dari kaum perempuan bertambah di DPRD Karawang,” terang Hj. Nurlela Sarifin.

Sementara itu, Hj. Nurlela Sarifin merasa kurang tertarik untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Karawang, walaupun banyak wanita atau Srikandi yang akan maju di Pemilukada tahun 2020 ini.

“Saya lebih senang di legislatif, karena hanya mengurusi satu dapil saja. Ketimbang mengurusi wilayah se-Kabupaten Karawang, saya belum mampu,” paparnya.

Diakuinya, sudah ada sejumlah nama Bakal Calon (Balon) Bupati yang melamar Partai Bulan Bintang untuk dukungan koalisi, seperti Partai Demokrat dan PKB Kabupaten Karawang. Tapi sampai saat ini Partai Bulan Bintang belum memberikan dukungan koalisi ke siapapun juga. Sebab untuk memberikan dukungan koalisi ke salah satu nama balon harus berdasarkan keputusan kolektif seluruh jajaran Partai Bulan Bintang.

“Jadi untuk memberikan keputusan itu tidak bisa sepihak tapi harus dimusyawarahkan terlebih dahulu,” pungkasnya.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates