Selasa , Juni 2 2020

DPRD Kabupaten Bangka Gelar Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tahun 2019

Bangka – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka menggelar Rapat Paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bangka tahun anggaran 2019, Senin (30/3/2020).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Bangka Iskandar Sidi didampingi Wakil Ketua DPRD Rendra Basri dan Mendra Kurniawan. Serta dihadiri oleh Bupati Bangka Mulkan, unsur Forkopimda, Sekda Bangka Andi Hudirman, anggota DPRD, para kepala OPD, para camat, juga para lurah di lingkungan Pemkab Bangka.

Sebelum rapat dibuka, Ketua DPRD Kabupaten Bangka mengajak semua peserta rapat paripurna untuk berdoa memohon kepada Allah SWT agar wabah Covid-19 cepat ditangani dan segera berakhir di dunia dan Indonesia, khususnya lagi di Provinsi Kepulauan Babel dan Kabupaten Bangka.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan seluruh peserta yang hadir sehingga rapat bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangka dalam penyampaian LKPJ Bupati Bangka TA 2019 secara resmi dibuka dan terbuka untuk umum,” pungkas Ketua DPRD membuka Sidang Paripurna.

Sementara itu, Bupati bangka dalam LKPJnya mengatakan, pada tahun 2019 mencapai peningkatan untuk bidang pembangunan sosial ekonomi mencapai diatas lebel Propinsi bahkan Nasional.

“Dan pada tingkat angka peningkatan lapangan kerja mengalami peningkatan juga,” pungkas Bupati.(Hery)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates