Minggu , September 19 2021

DPRD Karawang Gelar Paripurna Raperda Tata Tertib, Kode Etik Dan Pengarusutamaan Gender

Karawang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menggelar Rapat Paripurna, Rabu (19/2/2020), bertempat di Gedung Paripurna DPRD, dengan agenda :

  1. Rancangan Peraturan Daerah Tentang Tata Tertib DPRD.
  2. Rancangan Peraturan Daerah Tentang Kode Etik DPRD.
  3. Rancangan Peraturan Daerah Pengarusutamaan Gender.

Rapat Paripurna diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dibuka oleh Pimpinan DPRD didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang.

Selanjutnya, Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Tentang Tata Tertib DPRD laporan Pansus dibacakan oleh Jajang Sulaeman, Raperda Kode Etik DPRD laporan pansus dibacakan oleh H. Mulya Safari, ST dan Raperda Pengarusutamaan Gender laporan pansus dibacakan oleh Saidah Anwar.

Kemudian, dilanjutkan sambutan Bupati Karawang diwakili oleh Wakil Bupati Karawang yang mengapresiasi pemikiran para anggota DPRD Karawang untuk pengusulan tiga Raperda tersebut

Turut hadir, Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari beserta unsur Forkominda Kabupaten Karawang, Sekretaris Daerah, para Asisten Daerah, para Kepala OPD, para lurah, Camat se-kabupaten Karawang, para Kabag dan Kasubag, dan Tokoh masyarakat.(Adv)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates