Sabtu , April 17 2021

DPRD Karawang Gelar Rapat Paripurna Istimewa

FB_IMG_1540247631764Karawang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menggelar Rapat Paripurna Istimewa, Senin (22/10), bertempat di Gedung Paripurna DPRD, dengan agenda :

  1. Peresmian Pengganti Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karawang Sisa Masa Jabatan Tahun 2014-2019;
  2. Perubahan Komposisi Fraksi Dan Alat Kelengkapan Dewan Dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Dan Fraksi Partai Persatuan Pembangunan.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Karawang, H. Toto Suripto, SE dan didampingi oleh para Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang.

FB_IMG_1540247623395Dalam kesempatan itu, secara simbolis Ketua DPRD Kabupaten Karawang H. Toto Suripto, SE menyerahkan Pin kepada Jajang Sulaiman (Partai Kebangkitan Bangsa) dan Suryana (Partai Persatuan Pembangunan), setelah sebelumnya mengucap sumpah janji jabatan dengan disaksikan oleh para peserta sidang, atas Pergantian Antar Waktu (PAW) dari dari Partai Kebangkitan Bangsa Jajang Sulaiman menggantikan Khoerudin, dan dari Partai Persatuan Pembangunan Suryana menggantikan H. Asep Dasuki.

FB_IMG_1540247649099Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengucapkan, “selamat kepada saudara Jajang Sulaiman dan saudara Suryana yang baru saja dilantik sebagai anggota legislatif di Kabupaten Karawang, serta dapat segera berpartisipasi dalam lingkungan baru, sehingga saudara dapat melaksanakan tugas yang telah dipercayakan untuk merumuskan serta menindaklanjuti aspirasi masyarakat melalui mekanisme yang ada,” ucap Bupati.

Selanjutnya, sambung Bupati, “kepada saudara Khoerudin dan saudara H.Asep Dasuki, segenap jajaran pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Karawang menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini, mudah-mudahan segala upaya yang telah dilakukan dalam upaya memperjuangkan dan merumuskan berbagai program untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Karawang mendapat balasan dari Allah SWT,” papar Bupati.

FB_IMG_1540247639393Hadir dalam acara rapat Paripurna Ketua DPRD bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi oleh Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakshyari, S.Ag, seluruh Anggota DPRD, seluruh unsur Muspida, Kepala SKPD, ASN eselon IV/III, dan tamu undangan.(Advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates