Sabtu , April 17 2021

DPW Hipakad’63 Sumatera Utara Gelar Giat Bakti Sosial Di Wilayah Deli Serdang

Sumut – Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI AD (HIPAKAD) 63 Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di 10 (Sepuluh) titik di wilayah Kabupaten Deli Serdang, Minggu (7/3/2021).

Kegiatan baksos dilaksanakan dengan cara membagikan masker ke pengguna jalan raya, penyemprotan disinfektan kerumah warga, tempat ibadah, dan bergotong- royong membersihkan selokan untuk membasmi nyamuk DBD (Demam berdarah Dengue).

Disela-sela kegiatan, Ketua DPW HIPAKAD’63 Sumut Eddy Susanto mengatakan, bahwa giat seperti ini akan terus dilaksanakan di 25 Kabupaten dan 8 Kota di wilayah Sumatra Utara. “Jadi bukan hanya wilayah Kabupaten Deli Serdang saja,” tegasnya.

Ditempat terpisah, Ketua DPC Hipakad’63 Deli Serdang Christine sangat mengapresiasi jajaran Rayon Deli Tua dan Ranting Kedai Durian yang telah melaksanakan giat bakti sosial sebagai wujud pengabdian Putra-Putri TNI-AD dalam mendorong masyarakat untuk perduli pentingnya pola hidup sehat.

“Kiranya kegiatan ini dilakukan oleh DPW bukan hanya wilayah Kabupaten Deli Serdang saja, karena DPW Sumut cukup luas, supaya kesannya tidak pilih kasih,” ungkapnya.

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates