Senin , Juli 26 2021

Firmansyah Levi Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bangka Periode 2020-2025

Sungailiat – Firmansyah Levi akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai ketua Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), untuk periode tahun 2020-2025.

Terpilihnya Firmansyah Levi, atas dasar Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Kabupaten Bangka, yang digelar di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat, dan dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bangka Belitung, Bambang Patiwijaya, Minggu (20/9/20).

Ketua DPD Golkar Babel Bambang Patijaya berharap, dengan terpilih ketua baru dapat menjadikan Golkar menang di tiga perhelatan, yakni pemilihan kepala daerah (Pilkada), pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres).

Ketika ditanya apakah ada strategi tersendiri untuk meraih tiga agenda kemenangan tersebut, dengan sigap Bambang Patijaya mengatakan, “pasti adalah,” jawabnya singkat.

“Yang jelas tiga kemenangan itu merupakan target yang akan kita capai,” pungkasnya.

Ditambahkan Bambang, agenda paling dekat adalah pada tanggal 9 Desember 2020 ini ada perhelatan Pilkada.

“Kita menargetkan menang sebanyak mungkin. Paling tidak 60 persenlah,” kata Bambang.

“Untuk mencapai ini perlu kerja keras dari semua kader partai Golkar,” tegas Bambang.

Sementara itu, Rendra Basri ketua DPD Golkar sebelumnya mengatakan, Musda ini bukan ajang pertikaian sesama anggota.

Namun, sambung Rendra, Musda ini untuk memilih pengurus yang baru dan berharap di kepengurusan yang baru ini partai Golkar semakin eksis dan bisa diterima masyarakat.

Ditempat yang sama, Firmansyah Levi ketua DPD Golkar kabupaten Bangka terpilih mengatakan dirinya siap membawa partai Golkar Kabupaten Bangka menjadi lebih baik kedepannya.

“Siap membawa Golkar kedepan lebih baik, terutama di Bangka,” katanya.(HR)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates