Fun Bike, Meriahkan Rangkaian Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat Ke 54 Dan HUT RI Ke 74

oleh -22 Dilihat

Kuala Tungkal – Ribuan pesepeda mengikuti Fun Bike dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Ke 54 Dan HUT RI ke 74, Sabtu (3/8/2019).

Fun Bike Yang dilepas langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Dr Ir H Safrial Ms, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Amir Sakib, Pj. Sekda Yon Eri, Para Forkompimda, Para Staf Ahli, Para asisten, Kepala OPD, Camat Serta para peserta funbike.

Bupati Safrial mengatakan, Fun Bike merupakan acara yang digelar dalam rangkaian Hari Jadi ke 54 Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan HUT RI ke 74.

“Jadi ini rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan HUT RI ,” tutur Safrial

Menurutnya, Hari jadi Tanjung Jabung Barat dan HUT RI kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini pemkab tanjabarat mengelar funbike, Fun bike sendiri sengaja digelar untuk perayaan HUT yang melibatkan masyarakat umum.

“Fun Bike merupakan upaya Pemkab Tanjab Barat dalam melibatkan masyarakat. Ini untuk memasyarakatkan olah raga,” katanya.

Dengan peserta yang lebih dari 1000 orang kata Safrial membuktikan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat gemar berolahraga.

“Animonya bagus, Fun Bike seperti ini akan menjadi agenda rutin tiap tahun,” tutupnya.

Rute Fun Bike, dimulai dari alun- alun jln. Patunas, Jln Kalimantan, Wfc- Parit I, Sriwijaya Dan finish kembali di alun-alun

Kegiatan ditutup dengan pengundian doorprize, sesuai dengan nomor undian yang dibagikan panitia.(yn)