Gantikan Yohanes, Erwan Resmi Jabat Ketua RT 2 Di Lingkungan Teluk Uber

oleh -193 Dilihat

Bangka – Erwan resmi menjabat sebagai ketua RT 2, menggantikan Yohanes Asu, bertempat dibalai lingkungan teluk Uber, Kelurahan Jelitik Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Rabu (15/11/2023).

pisah sambut dihadiri oleh Rudy mewakili lurah Jelitik, Bripka Dika Babinkamtibmas kelurahan Jelitik, seluruh warga RT2, seluruh RT dilingkungan teluk Uber dan undangan lainnya.

ketua RT2 yang lama Yohanes Asu mengundurkan diri dari ketua RT dikarenakan ada kegiatan diluar dan masuk salah satu timses anggota DPR-RI/DPD RI.

Dalam sambutannya, Lurah Jelitik dalam hal ini diwakili oleh Rudy mengatakan, mulai hari ini semua urusan yang berhubungan dengan kelurahan bukan Yohanes Asu lagi dan silakan menghubungi Erwan selaku ketua RT 2.

Ditempat yang sama, Yohanes Asu mengatakan, bahwa ia sengaja mengundurkan diri dari ketua RT2 bukan karena dipecat seperti yang tersebar kabar digrup WhatsApp Kaling teluk uber.

“Dan SK pengunduran diri dari Kelurahan sudah ada,” ucapnya.

Sementara itu, Erwan selaku ketua RT2 lingkungan teluk Uber yang baru mengatakan, “saya ucapkan banyak terimakasih kepada warga RT2 yang telah mempercayai saya sebagai ketua RT menggantikan teman kita Yohanes Asu,” katanya.(H3R)