Rabu , Juni 23 2021

Gegana Brimob Polda Jabar Berbagi Santunan Dan Sembako Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jawa Barat – Palakhar Danden Gegana Kompol M. Syahrul, S.H., M.Si. beserta para perwira dan personel jajaran Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar, beri santunan juga berbagi sembako ke Panti Asuhan, dan masyarakat terdampak Covid-19, Jumat (15/05/2020).

“Bantuan berupa sembako sebanyak 250 paket disiapkan Gegana Satbrimob Polda Jawa Barat diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan, ditengah pandemi Covid-19 dan suasana Ramadhan. Sasarannya adalah Panti Asuhan Al Falah, Ojek Pangkalan, Cintamulya Cipasari, dan Pangkalan Becak Permata Hijau,” ujar Palakhar Danden Gegana Kompol M. Syahrul, S.H., M.Si. mewakili Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan, kegiatan ini bentuk kepedulian terhadap anak-anak yatim dan masyarakat, terlebih lagi dibulan Suci Ramadhan. Diharapkan bantuan ini akan bermanfaat bagai oasis ditengah padang pasir bagi masyarakat yang membutuhkan, dan sedikitnya dapat meringankan beban kebutuhan.

Selain bantuan paket sembako, sambung Kabid Humas, juga mensosialisasikan mengenai bahaya penularan Covid-19. “Diharapkan kesadaran dari masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap menerapkan social distancing juga menggunakan masker pada saat beraktifitas demi keselamatan kita bersama,” ujar Kabid Humas Polda Jabar.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Leni, pengurus Panti Asuhan Al Falah. “Terima kasih Gegana Brimob Polda Jabar atas bantuan dan perhatian kepada kami, dan bantuan ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya, serta diberikan pahala yang setimpal oleh Allah SWT,” ucap Leni.(Moh. Asep)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates