Sabtu , April 17 2021

Gelar Silahturahmi Bersama Camat, Kepala Desa Dan Tim Penggerak PKK Se-Tanjab Barat, Bupati Pesankan Ini

Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr Ir H Safrial MS gelar silahturahmi dan makan malam bersama Camat, Lurah, dan Kepala Desa se-Tanjabbar, di aula rumah Dinas Bupati, Minggu (28/4/2019) malam.

Selain menjaga silahturahmi, Bupati Safrial juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada para Pemerintah Daerah, Kecamatan, Kelurahan dan Desa, atas terselenggaranya pemilu serentak se-Indonesia.

“Mari kita jaga tali silahturahmi baik dari Daerah, Kecamatan dan Desa, dan terima kasih telah mensukseskan pemilu serentak 2019 yang sejuk, aman dan damai,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati berpesan, kepada jajaran aparatur pemerintah untuk memahami sepenuhnya arti dan peran penting selaku insan yang mengemban profesi pamong pemerintahan dan kemasyarakatan.

Peran tersebut sebagai pelaku sekaligus koordinator pemerintahan, fasilitator pembangunan dan kemasyarakatan yang dituntut kemampuannya untuk senantiasa membangun serta meningkatkan kerjasama yang baik dan saling mendukung.

“Jalankan Fungsi dan peran aktif sebagai motivator pemberdayaan masyarakat dalam lingkup wilayah kewenangan tugas masing-masing,” ucapnya.

“Semoga Eratnya tali silahturahmi menjadikan kita semua untuk lebih meningkatkan kualitas dan kapasitas pengabdian kita selaku pemerintah Tanjung Jabung Barat dalam mengayomi masyarakat,” paparnya.

Turut hadir dalam acara Sekda Tanjabbar, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, para Kabag, tim pengerak PKK dan para tamu undangan lainnya.(yn)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates