Rabu , Mei 22 2019

Gias Kumari Putra, S.H Sapa Warga Pekojan

IMG-20190325-WA0000_1Jakarta – Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Daerah (DPRD) DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Gias Kumari Putra, S.H menyapa warga RW 01 hingga RW 12 di Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

“Warga RW 01 hingga RW 12 terlihat antusias menyambut kedatangan Gias (sapaan akrab Gias Kumari Putra, S.H), banyak ibu-ibu maupun bapak-bapak minta foto bersama untuk mendokumentasikan kegiatan ini,” kata Ketua Tim Kampanye Gias, Beben Sutrisno, di Pekojan, Jakarta Barat, Minggu (24/3/2019).

Dalam kegiatan ini, “Gias juga memohon doa dan mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah mendukungnya,” ujar Beben.

Ia juga menghimbau, kepada timnya agar kaos yang diberikan kepada warga itu mereka yang sudah terdaftar sebagai pemilih tetap.

Ia juga berpesan kepada tim pemenangan, jangan sampai ada pelanggaran yang bisa merugikan nama baik Gias dalam pemilu 2019.

“Harus tetap waspada dan berhati-hati, agar tidak ada pelanggaran yang bisa merugikan kita semua,” ucapnya.

Ia juga berharap, tim pemenangan tetap solid dan saling bersinergi, agar Caleg dari Partai Gerindra yang diusungnya berjalan mulus.

Sementara itu, Syarip, warga Sawah Lio yang sedang melintasi jalan tersebut mengatakan, senang walau hanya disalam dan dilambaikan tangan oleh Gias.

“Bangga juga wilayah didatangi oleh Calegyang berkenan langsung turun dan bisa langsung mengetahui aspirasi warga,” ucap Syarip.

Ia juga mendoakan, “semoga Gias terpilih, dan tidak pernah lupa dengan masyarakat,” tandasnya.(Her)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates