Kamis , Oktober 28 2021

Guna Deteksi Dini Dari Gangguan Keamanan Dan Ketertiban, Kalapas Karawang Lakukan Kontrol Keliling

Karawang – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II A Kabupaten Karawang Lenggono Budi, melaksanakan kegiatan kontrol keliling, guna mendeteksi dini dari gangguan keamanan dan ketertiban, Sabtu (20/3/2021).

Dalam kegiatan ini, dilakukan pengecekan sarana dan prasarana keamanan dan bangunan di sekitar Brandbang, pengecekan gerbang pintu samping, serta pengecekan tempat penampungan tempat sampah Brandbang itu sendiri.

Lenggono menjelaskan, untuk menindaklanjuti kegiatannya tersebut, Ia bersama jajarannya akan segera memperbaiki gerbang pintu samping yang menurutnya sudah rusak, karena pintu tersebut harus dalam keadaan tertutup dan terkunci setiap saat, untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.

Rencana kedua, sambungnya, Ia juga mengintruksikan untuk melakukan pemindahan tempat penampungan sampah yang berada di Area Brandbang.

“Kami harapkan dengan kegiatan pengecekan rutin seperti ini, keamanan dan ketertiban lingkungan Lapas Kelas 2A Kabupaten Karawang, dapat terjaga dengan baik,” ungkapnya.(Marlina)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates