Kamis , Agustus 5 2021

Guna Mendorong Perekonomian Masyarakat, Desa Solokan Terus Gencarkan Pembangunan

Kepala Desa Solokan, Hasan.

Karawang – Guna mendorong perekonomian masyarakat, Pemerintahan Desa Solokan, Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang, terus mengenjot pembangunan sebagai bentuk implementasi program pembangunan Desa yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Pusat.

Kepala Desa (Kades) Solokan Hasan mengatakan, di wilayahnya berbagai pembangunan fisik telah dilaksanakan dengan alokasi anggaran yang bersumber dari Dana Desa.

“Insya Allah kedepan Kami akan membangun Mushola dan membuat usaha rakyat seperti Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), dan bisa meningkatkan hasil usaha masyarakat yang lebih baik lagi,” ucap Hasan dikantornya, Jumat (11/10/2019).

Dikatakannya, untuk periode pertama masa jabatannya, pihaknya memprioritaskan pembangunan bagi warganya diantaranya infrastruktur jalan.

Di periode kedua, sambung Hasan, pihaknya lebih meningkatkan program kerja, baik infrastruktur maupun yang lainnya, dan berencana membangun Pariwisata di Desanya.

Selain itu, sesuai amanah sebagai Kades terpilih, ia telah menggali potensi untuk kemajuan Desanya. Sehingga, harapannya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat banyak.

Tambah Hasan, keinginan untuk terus membangun agar Desanya maju akan selalu menjadi prioritas. Sehingga, dengan banyaknya rencana ini pihaknya harus mampu menjalin komunikasi dengan Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat, agar seluruh keinganan warganya dapat terealisasi.(Marlina/Hariyani)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates