Sabtu , Januari 23 2021

H. Agus Sanusi Hadiri Rakornas PBJ Tahun 2019

Jakarta – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Agus Sanusi menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) tahun 2019, bertempat di balai sidang Jakarta Konvertion Centre, Rabu (6/11) hingga Kamis (7/11).

H. Agus Sanusi menjelaskan, sesuai arahan Presiden meminta meningkatkan penggunaan produk dalam Negeri dan kurangi impor.

“Bila aturan yang dirasakan mempersulit, maka aturan tersebut yang diubah,” papar H. Agus Sanusi usai menghadiri acara, menjelaskan arahan Presiden.

Lebih lanjut, kata Sekda, bahwa MenPan RB akan segera melakukan pembenahan terhadap ASN dan Jabatan Fungaional ke depan sehingga ASN sebagai penggerak pembangunan dapat dilakukan secara optimal dalam mendukung transformasi pengadaan.

“Pembangunan dengan melibatkan masyarakat langsung dan pola Kolaborasi, mulai dari perencanaa, pelaksanaan dan pengawasan serta pemeliharaannya. Untuk itu, pemprov DKI akan mendapatkan penghargaan terbaik terhadap Inovasi Perubahan Transportasi Masal se Dunia. Terkait dengan hal tersebut, langkah yang telah dilakukan adalah pembuatan Katalog e-Lokal, e-Order, dan Swakelola Tipe III dan IV,” pungkasnya.(yn)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates