Sabtu , Januari 16 2021

Hari Kedua Idul Adha 1441 H, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Gelar Open House

Sungailiat – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Iskandar, Sip menggelar open house dihari kedua perayaan Idul Adha 1441 H, bertempat di rumah dinas Jalan Pemuda, Sungailiat, Sabtu (1/8/2020).

Kepada Wartawan, Ketua DPRD Kabupaten Bangka mengatakan, open house ini dilaksanakan untuk mempererat tali persaudaraan dan ukhuwah islamiah antara wakil rakyat dengan semua lapisan masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai sarana pendekatan dan silaturahmi antara masyarakat dengan wakilnya yang ada di DPRD, serta terhadap pejabat struktural lainnya. Dengan seperti ini akan menumbuhkan rasa keakraban dan persaudaraan,” pungkasnya.

Ketua DPRD juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka untuk taat pada protokol kesehatan Covid-19. Dan mengajak masyarakat untuk berdoa agar wabah virus corona ini cepat berlalu dari bumi Indonesia, juga diberikan kesehatan bagi semua.

“Mari kita berdoa bersama-sama, semoga wabah Covid-19 ini cepat diangkat dari muka bumi, dan masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka selalu diberikan sehat jasmani dan rohani,” pintanya.(HR)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates