Selasa , Juni 18 2019

IKEBA UNKRIS Jatiwaringin Gelar Buka Puasa Bersama

Jakarta – Ikatan Keluarga Besar (IKEBA) Universitas Krisnadwipaya (UNKRIS) Jatiwaringin gelar buka puasa bersama, yang dihadiri oleh jajaran pengurus Ikatan Alumni Universitas dan jajaran Rektorat, bertempat di gedung Dirjen Bina Desa Pejaten Kalibata, Selasa (28/05/19).

Ketua Alumni UNKRIS Dr. H. Nata Irawan, SH, MSi yang juga sebagai Dirjen Bina Desa Kementrian Dalam Negeri dalam sambutannya mengatakan, “perlu adanya sinergitas antara alumnus dengan kampus dan yayasan sebagai triangle,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor UNKRIS Dr. H. Abdul Rivai, SE, MSi mengharapkan, peran alumni dapat menunjang kemajuaan Civitas Akademik, sehingga UNKRIS menjadi Universitas kebanggaan dan menjadi pilihan masyarakat.

Ia juga mengatakan, selama kepemimpinannya, beliau mampu meningkatkan prestasi dengan dibuktikan posisi UNKRIS menduduki peringkat 208 yang sebelumnya peringkat 729 dari 3258 perguruan tinggi negeri dan swasta di Indonesia.

“Dalam waktu kurun 2 tahun kedepan, saya akan berusaha peringkat UNKRIS dibawah 100 tentunya perlu dukungan dan kerjasama dari IKEBA UNKRIS,” ungkapnya.

Sementata itu, Ketua Umum IKEBA UNKRIS mengatakan, “UNKRIS perlu membuka program studi (Proodi) baru untuk D3 mengenai pemerintahan desa, yang sebelumnya pernah dilaksanakan di perguruan tinggi tapi tidak berjalan,” ujarnya.

Gagasan Ketua IKEBA UNKRIS disambut baik oleh Rektor beserta jajaran, “dalam waktu dekat akan diwujudkan,” tegas rektor.(Marlina/red)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates